Wednesday 24 May 2017

"Wajah Baru Permindo" Tempat Nongkrong di Kota Padang


Permindo merupakan salah satu nama jalan yang ada di Pasar Raya Padang. Kawasan ini sudah lama menjadi tempat nongkrong anak muda di Padang. Tahun 1990an kawan ini menjadi kawasan yang paling faforit di kota Padang. Kawasan Permindo cukup terkenal bagi warga kota Padang. Sepanjang kawasan ini baik dikiri dan kanan jalan merupakan kawasan pertokoan. Bermasam-macam toko ada disini, bahkan sebuah hotel berbintang dan swalayan ada disini.

Seiring berjalannya waktu, kawasan permindo tidak dapat bersaing dengan tempat lainnya di kota Padang. Kawasan ini sempat menjadi tidak favorit lagi. Namun karena kawasan ini berada di pusat kota, pemerintah cukup memperhatikan permindo. Diawal tahun 2016 kawasan ini mengalami banyak renovasi. Tidak hanya itu, para pedangang yang bandel juga telah ditertibkan. Aturan-aturan juga mulai diterapkan dan beberapa petugas keamanan akan terlihat dikawasanan ini untuk menjada ketertiban.

Awal tahun 2017 ini, ada yang baru yang cukup benyakmenarik perhatian pengunjung. Trotoar yang telah direnovasi dengan cantik semakin cantik dan mempesona di tambah dengan gantung payung-payung kecil di udara. Pejalan kaki tidak perlu kepanansan lagi jika berjalan di kawasan ini. Selain itu, di pingir trotoar ada bangku-bangku untuk istirahat atau bersantai. Beberapa tempat sampah juga disediakan, agar pengunjung dapat menjaga kebersihan.

So kurang apalagi, guy. Ayo berkunjung ke kota Padang dan jangan lupa untuk menjaga kebersihannya, ya.
😍😍😍

0 comments:

Post a Comment