Thursday 17 November 2016

Tempat Hiburan Baru Di Kota Padang

Cinema XXI yang hadir di kota Padang memberikan hiburan baru bagi masyarakat Padang. Kehadiran bioskop ini telah ditunggu oleh pencinta film terutama di kota Padang. Peminatnya tidak hanya pemuda dan pemudi tapi juga anak-anak bahkan orang tua.


Sejak dibuka 21 Okteber lalu, cimena XXI selalu diramaikan oleh pencinta flim. Antrian panjang selalu terlihat tidak hanya pada weekend, tatapi juga hari-hari biasanya. Peminat film ini tidak hanya datang dari kota Padang saja tetapi hampir dari seluruh kota dan kabupaten di Sumatera Barat.

Cinema XXI berada di Plaza Andalas lantai 3 memiliki 4 teater besar dan 2 teater kecil. Jumlah penonton yang dapat ditonton untuk satu kali putaran film adalah sebanyak 600 orang. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir dengan untuk kehabisan tiket. Untuk pilihan film, yang pasti film yang ditampilkan adalah film-film terbaru dan terbaik tidak hanya di Indonesia tetapi juga dunia.


Dibukanya cinema XII di Plaza Andalah membuat mall ini semakin ramai oleh pengunjung. Selain cinema XXI, mall yang terbesar di Sumatera Barat ini juga memberikan hiburan lain, dari tempat bermain anak-anak sampai tempat karoke. Bagi pencinta belajan, juga dapat memanjakan mata dengan banyak pilihan tempat belajan dan beragamnya barang yang dapat ditemukan di mall ini.

0 comments:

Post a Comment