Friday 11 November 2016

Tempat Nongkrong yang Asik di Malam Hari di Kota Padang


Sebagai ibu kota provinsi, kota Padang merupakan salah satu kota yang selalu ramai didatangi oleh masyarakat, baik yang berasa dari Sumatera Barat sendiri sampai yang berasal dari luar provinsi. Kota padang juga dikenal dengan kota Pendidikan. Hal ini dikarenakan adanya dua universitas negri yang menjadi universitas terbaik di Sumatera dan Indonesia yaitu Universitas Andalas dan Universitas Negeri Padang. Oleh karena itu, di kota Padang banyak pemuda-pemudi yang datang untuk menimbah ilmu.

Pelajar ini membutuhkan refreshing, setelah belajar seharian. Kebanyakan pemuda-pemudi menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk bercanda dan tertawa. Salah satu tempat yang selalu ramai dikunjungi pada malam hari ini Pantai Padang. Pantai yang sudah banyak renovasi ini merupakan salah satu tempat nonngkrong muda-mudi di kota Padang. Beberapa kafe atau tempat santai bisa ditemuai. Ditemani oleh deburan ombak dan hembusan angin pantai membauat susana malam menjadi semakin indah.

Tempat nongkrong identik dengan makanan dan minuman sebagai penambah suasana. Disini pilihan makanan dan minuman juga beragam. Jika ingin makan khas daerah bisa ditemukan di rumah makan atau kafe-kafe yang ada. Jika ingin makan laian juga dapat ditemukan dengan mudah. Selain itu, dihari-hari tertentu tempat ini sering dijadikan tempat event-event tertentu. Pengunjung tidak akan menyesal datang kesini. 

Letak yang strategis menjadikan pantai Padang tempat nongkrong favorit. Akses jalan yang mudah ditemupuh dari sudut manapun di kota Padang membuat pantai Padang selalu ramai dimalam hari. Renovasi yang terus dilakukan sampai sekarang diharapkan pantai Padang menjadi lebih baik lagi.

2 comments: