Saturday 29 October 2016

Wisata Pantai dengan Rumah Pohon

Kota Pariaman merupakan salah satu tujuan wisata di Sumatera Barat. Banyak. Banyak tempat yang bisa di kunjungi. Selain itu, pengambangan ditempat juga banyak dilakukan salah satunya di sekitar pantai Gondoriah. Pengembangan dan penambahan wahana sedang dilakukan besar-basaran.  Setelah mengeksplor beberapa pulau yang ada, sekarang ada tempat dan wahana baru yaitu Taman Anas Malik.


Taman Anas Malik baru dibuka Tahun ini, bahkan masih ada beberapa pengembangan. Taman ini terletak tidak jauh dari pantai Gondoriah. Cuma butuh jalan kaki 5-10 menit dari gerbang pantai Gondoriah. Beberapa objek yang bisa kita temukan yaitu Rumah Kayu dan wahana permainnya lainnya. Jika ingin bersepeda, taman ini juga menyediakan tempat bersepeda yang cukup luas yang pastinya masih tememani dengan suasana pantai.


Di sepanjang jalan Taman ini kita juga bisa menemukan beberapa kafe yang benuasan moderen maupun makanan khas Pariaman yang hanya bisa ditemui di Pariaman yaitu "Nasi Sek". Masih dalam kawasan Taman Anas Malik, terdapat lapangan skateboard. Bagi pencita skateboarddapat bermain dengan sepuasnya tanpa dipungut biaya. 



1 comment: