Thursday 27 October 2016

Vote untuk Sumatera Barat agar menjadi Wisata Halal Dunia



Usaha pemerintah daerah untuk mempromosikan Sumatera Barat dan menjadikan daerah tujuan wisata tidak setangah-setengah. Setelah sukses menyelengggaran event tingkat internasional, sekarang pemerintah sedang gencar-gencarnya mempromosikan Sumatera Barat sebagai wisata halal dunia. Ikutnya Sumatera Barat dalam World Halal Tourism Awards sebagai utusan indonesia merupakan sesuatu hal perlu dibanggakan. Dari 16 katagori yang diperlombakan Sumatera Barat mewakili Indonesia dengan 3 katagori yaitu:  World's Best Hahal Tour Operator yang diwakili oleh Ero Tour dari Sumatera Barat, World's Best Hahal Destination dan World's Best Hahal Culinary Destination.

World's Halal Tourism Awards telah berlangsung selama beberapa tahun belakang ini. Penghargaan ini diberikan kepada nominator yang mendapat suara terbanyak. Voting dilakukan secara oneline. Melihat Sumatera Barat merupakan salah satu daerah yang mayoritas muslim dan memiliki kebudayaan yang disesuaikan dengan syariat islam, Sumatera Barat memiliki peluang besar untuk menjadi pemenang. Melihat potensi ini pemerintah daerah tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Promosi secara besar-besaran dilakukan di media sosial.

Upaya pemerintah dalam mempromosikan Sumatera Barat ke dunia internasioal terbukti dengan perbaikan infrastruktur pariwisata dan lainnya. Sekarang tinggal partisipasi masyarakat untuk mewujutkan Sumatera Barat menjadi World's Halal Tourism. Suara masyarakat akan memberikan sumbangsih yang besar, Indonesia khususnya Sumatera Barat dapat menjadi tujuan wisata halal dunia.

Silakan klik www. bit.ly/votewhta dan pastikan suara Anda menambah poin peringkat Indonesia atau juga bisa klik www.bit.ly/whtasumbar

0 comments:

Post a Comment