Wednesday 19 July 2017

Wajah Baru Pasar Raya Padang


Kota Padang terus berbenah. Setelah berhasil mendapatkan Adipura sebagai kota besar tahun 2017, pemerintah terus melakukan perubahan. Salah satunya adalah perubahan di Pasar Raya. Pusat kota Padang ini terus dibenahi. Setalah pembangunan pasar tradisional yang moderen, perbaikan irigasi dan lain sebagainya.

Tidak hanya ketertiban dan kerbersihan pasar yang menjadi sasaran perbaikan. Keindahan Pasar Raya Padang juga diperhatikan. Setelah mengihiyas torotoar di Permindo sekarang giliran torotoar di sekitar Pasar Baru Pasar Raya Padang sebelum Bioskop Raya. Disekitar dinding pembetas pengunjung akan melihat lukisan-lukisan yang bernuasa Minangkabau. Lukisan-lukisan ini dibuat oleh anak muda kota Padang.

Selain itu torotoar di sepajang Pasar Baru Pasar Raya Padang ini juga sudah perbaiki. Penertiban pedagang juga sudah terlihat hasilnya. Diharapkan dengan beberapa perubahan ini dapat meningkatkan pengunjung Pasar Raya Padang. Kedepannya Pasar Raya Padang juga diharapkan dapat menjadi tujuan wisata bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang.

0 comments:

Post a Comment